WAJAR MENOLAK KHILAFAH

☼ Jika Anda Seorang Koruptor, wajar Jika Anda Menolak Khilafah...Sebab Dengan Tegaknya Khilafah Anda tidak Bisa Korupsi Lagi, | Yang Ada ...

☼ Jika Anda Seorang Koruptor, wajar Jika Anda Menolak Khilafah...Sebab Dengan Tegaknya Khilafah Anda tidak Bisa Korupsi Lagi, | Yang Ada Anda Malah Terkena Hukum Ta’zir dari Sang Khalifah.
☼ Jika Anda Seorang pezina, wajar Jika Anda Menolak Khilafah...Sebab Dengan Tegaknya Khilafah Anda tidak Bisa Lagi BerZina | Yang ada Anda akan Di Kenai Hukum Dera/Rajam.
☼ Jika Anda Seorang Pencuri, wajar Jika Anda Menolak Khilafah...Sebab Dengan Tegaknya Khilafah Anda tidak Bisa Lagi Mencuri | Yang ada Anda akan di Jatuhi Hukuman Potong Tangan.
☼ Jika Kalian Seorang Pemabuk,Penjudi, dan Pemakan Riba,Wajar jika Kalian Menolak Khilafah... Sebab dengan Tegaknya Khilafah Mereka tidak Lagi Bisa Berzina,Berjudi,Mabuk dan Memakan Riba | Yang ada Kalian malah terkena Sanksi Uqubat.
☼ Jika Anda Seorang Homo, Lesbian, Pemerkosa Wajar Jika Anda Menolak Khilafah...Sebab dengan tegaknya Khilafah Anda Tidak Lagi Bisa berbuat Amoral,Lesbi dan Homo.
☼ Jika Anda Seorang Penganut Aliran Aliran Sesat, Liberalis, Pluralis, dan Sekuleris Wajar Jika Anda Menolak Khilafah…Sebab dengan Tegaknya Khilafah Aliran Aliran Sesat Akan Di Hapuskan, Ideologi Selain Islam akan Di Musnahkan.
☼ Maka, Jika Ada orang yang Menolak Khilafah, Bisa Jadi Anda Salah Satu Bagian Dari Mereka.( Koruptor, Pemerkosa, Pezina, Pemabuk, Pemakan Riba ect.) *Minimal anda Menjadi Sekutu dan Penolong Orang2 Fasik,Kafir dan Dzalim (penentang Syariah Allah)
☼ Namun Jika Anda bukan Bagian dari Mereka Dan Anda Seorang Muslim, Tentu Tidak ada Alasan Menolak Syariah dan Khilafah.
☼ Seorang Mukmin itu Selalu Tunduk kepada Rabbnya, Mereka Sami’na Wa atho’na terhadap semua Perintah Allah dan Rasulnya, tanpa ada terkecuali, tanpa ada Berat hati, Dan tanpa ada kata Tetapi.
☼ Allah Swt Berfirman :
“Maka demi Rabbmu, mereka (pada hakekatnya) TIDAK BERIMAN hingga mereka menjadikan kamu (muhammad) hakim dalam perkara yang mereka perselisihkan, kemudian mereka TIDAK MERASA KEBERATAN dalam hati mereka terhadap putusan yang kamu berikan, dan mereka menerima dengan sepenuhnya.” [ QS. An-Nisaa : 65 ]
☼ Perjuangan menegakan Khilafah itu Perjuangan yang PASTI MENANG, Karena Kembalinya Khilafah Ala Minhajin Nubuwwah itu janji Allah dan Bisyarah Rasul. Bersama mereka Orang Orang yang berlemah lembut Terhadap Sesama Mukmin dan Keras terhadap orang Kafir.
☼ So, Semua Pilihan di tangan Anda, Mau Menjadi Pemenang dan mendapat Pahala yang Besar di Sisih Allah SWT atau Menjadi Pecundang, dan Menjadi Penentang (musuh) Allah dan Rasul-Nya.
---------------------------
#YukMoveOn with Inspirator Perubahan 
 Asep Supriatna

Related

Tsaqofah 8939240200606388836

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Dengan Bijak

emo-but-icon

item