HTI Kota Bogor Sapa Masyarakat melalui One Day for Dakwah

HTI Press. Kota Bogor – DPD II Hizbut Tahrir Indonesia Kota Bogor kembali “menyapa” masyarakat Bogor melalui kegiatan 1D4D (One Day for D...


HTI Press. Kota Bogor – DPD II Hizbut Tahrir Indonesia Kota Bogor kembali “menyapa” masyarakat Bogor melalui kegiatan 1D4D (One Day for Dakwah) di lebih dari 20 titik keramaian di Kota Bogor Ahad (31/08) pagi.

“Aksi 1D4D merupakan rangkaian kegiatan orasi dakwah, bentang spanduk dan sebar selebaran tausiyah di beberapa titik keramaian yang ditujukan sebagai ajang kami menyapa masyarakat umum di Kota Bogor ini dengan dakwah dan tausiyah,” ungkap Ketua DPD II HTI Kota Bogor M. Irfan.

Kegiatan out-door rutin bulanan ini, tambah M. Irfan, mengangkat tema yang berbeda setiap bulannya. Di penghujung bulan Agustus ini tema yang diangkat adalah Khilafah Ar-Rosyidah dan Filosofi Bernegara dalam Islam.

Salah satu orator di Bogor Timur Agus Widianto menegaskan bahwa Khilafah adalah Ajaran Islam.

“Khilafah adalah negara kaum Muslim di seluruh dunia untuk menerapkan Islam, baik di dalam maupun luar negeri,” tegasnya.

Karena itu, lanjut Agus, mendirikan negara Khilafah tak bisa serta merta dengan mengambil-alih kekuasaan, kemudian semuanya dianggap selesai begitu kekuasaan di tangan. Pasalnya, yang paling mendasar dalam bernegara adalah penerimaan umat terhadap kumpulan pemahaman, standarisasi dan keyakinan yang akan diterapkan kepada mereka. Jika tidak, maka negara itu adanya seperti tidak ada; keberadaannya tidak bisa mewujudkan tujuan bernegara.

Hal yang sama pun diungkap oleh para orator dan anggota HTI di Bogor Utara, Bogor Barat, Bogor Selatan, Ciapus, Bogor Tengah, dan Tanah Sareal.

Sementara, di Perempatan Yasmin Bogor Barat, selebaran disampaikan kepada para Pejalan Kaki, Sopir dan Penumpang Angkutan Umum. [] MI KOTA BOGOR

==============================
#YukNgaji bersama HTI Kota Bogor
Klik http://bogorbersyariah.com/
Fanpage : Bogor Bersyariah ID
Twitter : @bogorbersyariah

Related

Semua 1789785847321251973

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Dengan Bijak

emo-but-icon

item